Tips Aman Menyimpan Uang Saat Menunaikan Ibadah Haji & Umroh

Jika Anda melakukan haji dan umrah, Anda harus menyiapkan banyak hal seperti Mali. Saat bepergian dan memberi di tempat perlindungan, Anda harus siap untuk pergi ke arah yang berbeda. Tabungan untuk gereja bukanlah uang yang jarang mereka hilangkan karena tidak bisa diabaikan. Tina kapas dan perampokan juga merampok para peziarah: dana dapat menyebabkan banyak faktor, seperti hilangnya haji dan umroh.


umroh backpacker itu tidak lebih baik bagi peziarah yang memenuhi syarat untuk uang, sehingga kecelakaan diselamatkan dari uang. Cara menabung dengan aman dan tepat saat berziarah ke Mekah dan Madinah. Terima kasih sudah mendengarkan!

Itu tidak disimpan di satu tempat saja
Masukkan uang itu ke dalam kantung atau kantung ketat, cukup tutup ritsleting kedua yang terkunci di satu tempat. Metode ini akan membantu Anda menghindari kehilangan uang pada saat bersamaan.

jangan mengambil uang
Jika Anda harus menarik uang tunai ketika meninggalkan hotel, Anda tidak akan segera dibayar. Kami akan melakukan sisanya dengan Anda dan kamar hotel Anda. Tidak ada batasan untuk mendapatkan uang saat bepergian ke luar negeri. Anda tidak perlu mengambil uang ke luar negeri.

Gunakan banyak
Ada banyak hotel yang menawarkan untuk menghemat uang dan barang-barang mahal. Biasanya ini adalah hotel bintang 4 dan sisanya lebih tinggi. Anda sekarang dapat menggunakan kotak ini dari uang emisi yang dibawa ke Mekah dari kotak tersebut. Jika Anda tidak memiliki kotak pengaman, Anda memasukkan ngabukana ke dalam tas pengunci.

Gunakan ATM
ATM di Mekah dan Madinah perlu digunakan untuk mengurangi risiko kehilangan uang. Anda tidak perlu menghasilkan lebih banyak uang dari hotel tempat Anda ingin membeli apa yang Anda inginkan.

Pastikan ruangan tertutup
Penjahat dapat muncul di mana saja dan kapan saja di penampungan peziarah. Jika Anda melepas atau tidur di kamar, pastikan Anda mengunci kamar. Itu benar, informasinya adalah Babaran Hoji.

Selalu buat tas dekat di mana Anda punya uang
Usahakan untuk mendapatkan ransel untuk menghindari piknik karet yang seharusnya ada di tengah kedamaian. Bahkan jika Anda kembali ke hotel, selalu gunakan kuncinya.

Saya tidak percaya itu
Beberapa penjahat, seperti peziarah, melakukannya untuk memfasilitasi akses ke tempat suci. Misalnya, mencium Batu Hitam. Waspadalah terhadap layanan dari penawaran ini. Saya tidak percaya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*