Perubahan ejaan sederhana Dalam Penulisan Yang Benar

Saya juga belajar menulis bagaimana menjadi seorang penulis. Dalam artikel tentang menjadi penulis masa depan, saya berbicara tentang banyak hal dari sudut pandang penerbit buku, bagaimana menemukan ide untuk menulis buku, dan banyak lagi. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan cara membuat segala sesuatunya sederhana dan menghibur.

Beberapa teman bertanya kepada saya pertanyaan seperti itu.

“Effef … kamu punya lebih dari 20 buku. Apakah kamu punya ide? Bagaimana kamu terus menulis?”

Ketika saya mendapatkan pertanyaan seperti itu, saya menertawakan fakta bahwa menulis itu menyenangkan dan informatif. Kenapa begitu? Hanya karena menulis membuat saya melakukannya. Dan kita juga tahu bahwa pekerjaan toksisitas cinta dalam kondisi sangat baik. Ketika kita memasuki kamar kita sendiri, prosesnya berjalan dengan cepat dan kita puas dengan pekerjaan kita

Teman-teman saya kadang bertanya kepada saya bagaimana dan bagaimana menulis dengan baik. Mereka mengatakan kepada saya bahwa kadang-kadang sulit untuk menuliskan ide-ide mereka.

“Effef … aku mencoba menulis buku tetapi tiga halaman tidak jelas apa lagi yang harus ditulis … apa solusinya?”

Saya punya pertanyaan lain untuk diajukan. ??

Rata-rata, mereka yang menulis untuk pertama kali memiliki masalah dengan apa yang perlu mereka tulis. Untuk banyak konferensi penulis yang saya hadiri, itu adalah pengalaman bagi beberapa peserta.

Bagaimana Anda membuat tulisan lebih mudah? Itu benar


Kegiatan membaca dan dokumen lainnya
Tujuan penulisan adalah untuk membagikan pengetahuan, pengalaman, dan informasi kami kepada pembaca. Untuk berkomunikasi secara efektif secara tertulis, kita perlu memilih dan menggunakan kata-kata yang baik.

Kembali ke sekolah dasar.
Di sekolah dasar kami diminta menulis esai. Apa yang kami tulis di sekolah dasar?

Anda dapat membaca artikel saya di sekolah dasar saya, yang tidak terlalu bagus. Kenapa begitu? Karena penggunaan kata-kata tidak sempurna, struktur kalimatnya tidak memadai. kata kata bijak , cetakan menjadi kurang indah.

Beberapa orang akan terus menulis dan menghargai keterampilan menulis mereka.

Penting bahwa saya masih bisa menulis dan bersenang-senang membaca buku dan bahan tulisan.

Semakin banyak kita membaca, semakin banyak kita berbicara. Semakin banyak kata yang kita ketahui, semakin mudah untuk menulis. Kenapa begitu? Karena kita tahu banyak kata, kita dapat memilih kata yang tepat untuk tulisan kita.

Selain itu, membaca dengan pikiran jernih tahu apa itu kalimat indah dan apa kalimat sederhana itu. Artinya, setelah membaca pola komunikasi, kita dapat meningkatkan tulisan kita. Pada akhirnya kami tidak punya masalah untuk menanyakannya. Jadi mari kita aktif membaca buku.

Saya tidak hanya membaca buku non-fiksi, tetapi juga suka karya. Contoh penulis yang saya kagumi adalah Andrea Fira, Dovi Lestari, Arsvendo Atomillo, Jonas Assonasone dan Alberta Enda. Saat membaca tulisannya, saya belajar metode menulis mana yang terbaik untuk pembaca. Saya akhirnya belajar dari mereka.

Teks sangat baik dalam hal gaya penulisan. Dalam tulisan kami, kami dapat menyertakan berbagai jenis ekspresi tertulis, mis. Misalnya, menambahkan informasi ke tulisan kami, menambahkan metafora (seperti yang ditunjukkan), menggunakannya di luar, dan menggunakan ketidaksempurnaan. Kehadiran naskah membuat proses penulisan kami lebih menyenangkan. Makalah pengajaran seperti esai perguruan tinggi cenderung kurang dibaca karena tidak ada bukti tertulis. ??

Itu adalah pengalaman hebat
Bahkan, sebagian besar penulis mengandalkan pengalaman menulisnya. Setiap buku yang saya tulis dimulai dengan pengalaman pribadi. Saya menulis buku di Internet, semua artikel yang berasal dari pengalaman saya dalam pemasaran online.

Semakin banyak pengalaman yang Anda miliki, semakin banyak yang akan kita miliki. Ada begitu banyak pengalaman, informasi dan pelajaran untuk dipelajari.

Menarik juga menulis pengalaman pribadi.

Bayangkan menulis sebuah cerita di Paris. Begitu tiba di Paris, lebih mudah menggambarkan seperti apa Paris itu, bagaimana angin bertiup di sekitar Menara Eiffel, dan seberapa dingin salju itu. Bahkan, itu membuat menulis cerita tentang Paris lebih mudah karena Paris sangat mudah untuk dijelaskan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*