Pantai Pink, Pantai dengan Pasir Berwarna Romantis di Lombok

Warna merah muda selalu identik dengan cinta dan romantis. Keromatisan warna merah muda tersebut dapat kamu temukan di pasir merah muda di Pantai Pink Lombok. Makanya, kalau kamu mengajak teman-teman, dan keluarga berlibur ke Lombok, kamu tidak boleh melewatkan mengajak mereka ke Pantai Pink Lombok. Apalagi, buat kamu yang berlibur atau honeymoon ke Lombok, Pantai Pink menjadi Pantai wajib untuk kamu singgahi agar kesan romantis haneymoonmu semakin melekat.

Kerennya lagi, karena Pantai Pink letaknya tersembunyi tentu menawarkan suasana privasi untukmu. Tetapi, karena letaknya tersembunyi untuk sampai ke pantai ini butuh perjuangan yang cukup besar. Menuju Pantai Pink yang berada di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, kamu harus melewati ruter dari Kota Mataram ke Pantai Tanjung Ringgit kira-kira waktu yang dibutuhkan adalah 2 jam, sebelum memasuki Pantai Tanjung Ringgit akan terlihat papan penunjuk bertuliskan Pantai Pink 50 meter. Pejalanan jauh itu, tenang saja, akan terbayar tuntas bahkan lebih dengan pesona super cantik dan romantis dari Pantai Pink Lombok.

Pantai Pink ini akan memelukmu dari luar bahkan dari dalam. Dari luar, kamu akan melihat keindahan pasir merah muda yang lembut dan sangat romantis. Kebersihan dan kealamiahan dari tempat ini sangat terjaga, deburan ombaknyanya akan nakal menyentuh kakimu, semilir angin yang menyentuh lembut wajahmu, dan cahaya matahari hangat yang menyempurnakan. Kesempurnaan pelukan dari luar Pantai Pink ini akan membuatmu termanjakan, rileks, bahagia, dan mendapat ketenangan jiwa.

Kamu juga akan mendapat pelukkan dari dalam Pantai Pink yaitu dengan keindahan bawah laut pantai jernih ini. Kamu bisa menyelam atau snorkling untuk bermain dan menikmati aneka biota laut di Pantai Pink Lombok. Untuk kedua kegiatan olahraga ini, kamu harus membawa perlengkapan sendiri, karena di Pantai Pink belum ada jasa penyewaan. Kalau kamu hobi memancing, kamu bisa menyewa perahu, dengan menjelajah Pantai Pink dengan perahu, kamu juga kan melihat keindahan dari gugusan pulau-pulau kecil (Gili) yang jaraknya tak jauh dari Pantai Pink. Untuk menyewa perahu bermuatan 10 sampai 20 orang ini kamu harus merogoh kocek Rp. 200.000 sampai Rp. 300.000.

Selain keindahan alamnya, kamu juga akan disuguhi sejarah Indonesia. Kamu bisa menemukan goa peninggalan Jepang yang letaknya di bukit sisi tengah Pantai Pink. Goa tersebut dahulu digunakan Jepang sebagai tempat persembunyian pada Perang Dunia II. Di Pantai Pink yang romantis ini memang fasilitasnya sangat minim. Kamu hanya akan menemukan rumah beruga, dan musola kecil. Jadi, lebih baik kalau datang ke Pantai Pink kamu harus menyiapkan perlengkapan yang kamu butuhkan. Walaupun fasilitas minim, pesona Pantai Pink selalu menarik untuk dirasakan, dan tentu untuk diabadiakan dalam jepretan kamera kamu.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Pantai Pink Lombok bersama teman, keluarga, dan kekasihmu!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*