Jadi, buat artikel pemasaran yang tepat dengan tips sederhana ini

Jadi, Anda menulis artikel. Dia bergairah dan berkualitas tinggi dan Anda pikir dia akan benar-benar menguntungkan seseorang. Sangat baik! Tetapi itu tidak membantu siapa pun jika Anda tidak dapat memenangkan pembaca untuk artikel Anda. Kiat yang diberikan di sini dapat membantu Anda menemukan audiens untuk artikel Anda sehingga semua pekerjaan Anda tidak sia-sia.


Mulai blog di situs web perusahaan Anda. Blog ini dapat dan harus berisi informasi yang berguna bagi orang-orang yang mungkin membutuhkan produk atau layanan Anda. Jika informasi yang Anda berikan bijaksana dan informatif, mereka akan terus kembali ke situs web Anda untuk melihat apa lagi yang Anda miliki. menulis.

Pastikan Anda menggunakan tautan balik. Buat tautan ke konten Anda sendiri di halaman situs. Contoh backback yang baik adalah arsip artikel Anda atau tautan ke halaman lain di situs Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menempatkan terlalu banyak tautan ini karena terlalu banyak memuat halaman Anda. Lebih banyak tautan di halaman Anda berarti lebih banyak tautan muncul di mesin pencari.

Anda ingin umpan balik dari pembaca Anda. Orang ingin merasa dibantu dan dipengaruhi. Jika saya memberi Anda umpan balik, mereka akan memberi Anda ide yang berguna. Pembaca senang berbagi dan Anda akan senang menggunakan umpan balik untuk meningkatkan situs Anda, teknik dan layanan pelanggan.

sahabatartikel pemesanan Anda untuk barang-barang di kalender dan patuhi itu. Pembaruan yang konsisten dapat menjadi salah satu tugas paling sulit untuk dikuasai saat menulis artikel. Menuliskannya ke dalam program Anda sebagai rencana kerja memberi Anda ingatan dan motivasi untuk menerbitkan artikel baru secara berkala.

Memasukkan gambar ke artikel Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak perhatian. Pembaca suka menemani teks yang dibaca secara visual. Pastikan gambar yang Anda gunakan adalah gambar yang diizinkan untuk Anda gunakan, dan simpan gambar tersebut di akun Anda sendiri, bukan panas.

Setelah Anda selesai artikel, tambahkan bidang sumber daya di bagian bawah halaman, meminta pembaca untuk terlibat. Pastikan Anda memasukkan tautan ke situs perusahaan Anda. Ini akan menghasilkan aktivitas dan, semoga, pendapatan untuk bisnis pribadi Anda dan meningkatkan kesadaran tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan.

Saat memasarkan artikel Anda, pastikan mereka cukup panjang sehingga mesin pencari dapat menemukannya lebih mudah. Cobalah membatasi jumlah kata dalam artikel Anda hingga 500 atau paling banyak 700 kata. lebih dari itu, itu akan membuat banyak pembaca enggan karena mereka pikir itu terlalu panjang.

Semakin saya melihat konten Anda, semakin sukses Anda. Namun, Anda jangan mencoba menargetkan siapa pun yang Anda bisa. Lebih baik memiliki sekelompok kecil klien terkonsentrasi daripada sekelompok besar orang yang tidak mementingkan diri sendiri. Pikirkan selalu audiens target Anda.

Seperti disebutkan di atas, bahkan artikel terbaik tidak akan berdampak pada masyarakat jika tidak ada yang membaca. Namun, tidak harus menjadi proses yang sulit untuk menemukan pembaca untuk artikel Anda. Ikuti tips yang diberikan di sini dan Anda akan segera melihat minat yang semakin besar dalam menulis.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*